Senin, 16 Maret 2009

KARET GELANG UNTUK TAHAN LEBIH LAMA

Bagi para kaum muda penganten baru, cepatnya ejakulasi sering diartikan sebagai kelemahan. Para Quacker menyebutnya sebagai mani encer. Makanya mereka suka mencari obat kuat biar bisa tahan lama. Tentunya bakal menjadi makanan empuk bagi para quacker (pedagang obat non medis). Lantas segera mereka akan menawarkan bermacam obat kuat yang nantinya malahan akan menghancurkan pokok keperkasaan para lelaki. Bisa jadi akan menimbulkan trauma baru baik pisik dan/atau psikis.


Sebagai alternatif, ejakulasi diperlambat dengan menggunakan aja seutas gelang karet buat ngikat uang. Biasanya berdiameter 2,5cm. Sebelum penetrasi celupkan gelang karet itu kedalam alkohol 70% biar suci hama. Kemudian lekatkan di leher penis. Pada saat sanggama, kehadiran gelang karet itu akan mengganggu konsentrasi lelaki yang bisa menunda saat klimaks. Klo pasangannya sudah puas, lepaskan gelang karet itu lalu lanjutkan tugas alam sampai selesai.

Gimana? Murah meriah, mudah didapat, tanpa kimia, bebas akibat sampingan. Tapi jangan sering2 gunakan ya, karena bisa berakibat dengkul kopong yang bakal mengganggu pembangunan karakter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar